Program beasiswa DataPrint telah memasuki tahun kesembilan. Setelah sukses mengadakan program beasiswa di tahun 2011 hingga 2018, maka DataPrint kembali membuat program beasiswa bagi penggunanya yang berstatus pelajar dan mahasiswa.  Untuk mengetahui varian produk DataPrint, kamu bisa mengunjungi website resmi DataPrint di  www.dataprint.co.id .

Di tahun 2019 sebanyak 450 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah dan atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint.  Beasiswa terbagi dalam tiga nominal yaitu Rp 400 ribu, Rp 600 ribu dan Rp 1 juta. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Persyaratan Umum :

  1. Pelajar/mahasiswa aktif dari tingkat SMP/SMA hingga perguruan tinggi untuk jenjang D3/D4/S1
  2. Terlibat aktif di kegiatan atau organisasi sekolah/perguruan tinggi
  3. Tidak terlibat narkoba atau pernah melakukan tindak kriminal
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain. Jika saat ini peserta masih menerima beasiswa dari sekolah/kampus & pemerintah, peserta berhak mengikuti pendaftaran beasiswa dari DataPrint.
  5. Penerima beasiswa di periode 2 tahun 2018 tidak dapat menjadi penerima beasiswa di periode 1 tahun 2019.
  6. Mengisi formulir registrasi di kolom Pendaftaran
  7. Satu nomor kupon yang terdapat di dalam produk DataPrint, hanya berlaku untuk satu kali registrasi.
  8. Pendaftaran tidak dipungut biaya.

Pendaftaran Beasiswa Data Print 2019 –> Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *